sponsor

sponsor

Slider

Search This Blog

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Favorit

Setelah Menang Liga Champion, Lanjut Menang di Piala Dunia 2018

Setelah Menang Liga Champion, Lanjut Menang di Piala Dunia 2018 Bek tengah Prancis Raphael Varane masuk sebuah daftar elite. Menyusul ...

Berita

Olahraga

Teknologi

Travel

Makanan

Games

Otomotif

» » » » » Pemain Termahal Di Piala Dunia 2018

Pemain Termahal Di Piala Dunia 2018

Piala Dunia 2018 hanya berjarak 2 hari lagi, atau tepatnya pada 14 Juni 2016. Dari sekian banyak negara, akhirnya hanya ada 32 tim saja yang akan berlaga di putaran final kontes sepak bola terbesar di jagat raya ini. 
Para pelatih dari setiap tim pun sudah resmi mengumumkan nama-nama terbaik yang akan dibawa ke Negeri Beruang Merah. Sejumlah pemain termahal di dunia pun dipastikan akan unjuk gigi di perhelatan 4 tahun sekali ini. 


Mari kita lihat berapa taksiran harga pemain termahal yang akan tampil di Piala Dunia 2018

1. Lionel Messi - Argentina


Siapa yang tidak tahu tentang dirinya. Pemain utama dari klub Barcelona ini merupakan pemain termahal di tim Argentina dengan nilai transfer 180 juta euro

2. Neymar - Brasil


Neymar merupakan pemain termahal kedua didunia, Setelah dia pindah dari Barcelona ke Paris Saint-Germain. nilai transfer Neymar mencapai 180 juta euro dan menadi pemain paling mahal di tim Brasil.

3. Muhammad Salah - Mesir


Pemain asal Mesir yang sempat Viral karena cedera saat pertandingan Liga Champion. Salah menjadi pemain termahal di Mesir dengan nilai transfer 150 juta euro.

4. Harry Kane - Inggris


Harry Kane pemain dari klub Tottenham Hotspur menjadi pemain paling mahal di Inggris dengan nilai transfer 150 juta euro.

5. Kevin De Bruyne - Belgia


Bermain bagus di Manchester City membuat pemain ini mempunyai nilai transfer mencapai 150 juta euro, Eden Hazard pun dilewatinya. 

6. Kylian Mbappe - Perancis

Kylian Mbappe pemain muda asal Perancis yang mempunyai nilai jual paling tinggi mengalahkan Paul Pogba dengan nilai transfer sebesar 120 juta euro.


7. Cristiano Ronaldo - Portugal


Cristiano Ronaldo, siapa sih yang tidak kenal dengan artis sepak bola ini. Sampai saat ini dia masi menjadi incaran banyak tim. Harga yang harus dikeluarkan tim yang mengincarnya pun hampir mencapai 100 juta euro.

8. Sergej Milinkovic-Savic - Serbia


Sergej Milinkovic-Savic bisa menjadi pemain termahal di Serbia. Harga jual pemain Lazio ini mencapai 90 juta euro.

9. Roberti Lewandowski - Polandia


Roberti Lewandowski pemain Polandia termahal saat ini dengan nilai transfer sebesar 90 juta euro.

10. Toni Kroos - Jerman


Toni Kroos merupakan pemain klub Real Madrid dengan nilai transfer paling tinggi. Gelandang timnas  Jerman ini bisa menghasilkan 80 juta euro jika di jual Real Madrid.

11. Christian Eriksen - Denmark


Christian Eriksen akan menjadi tumpuan di lini tengah Denmark. Pemain 26 tahun ini punya nilai transfer sebesar 80 juta euro

12. Sergio Busquets - Spanyol


Gelandang serang asal klub Barcelona ini mempunyai nilai transfer sebesar 80 juta euro dan menjadi pemain termahal di negaranya

13. Sadio Mane - Senegal


Striker Liverpool ini merupakan andalan utama di lini serang Senegal. Sadio Mane mempunyai nilai transfer sebesar 70 juta euro.

14. James Rodriguez - Kolombia


Pemain asal Kolombia ini merupakan pemain yang bermain untuk klub Real Madrid yang dipinjamkan dari Bayern Munich dengan nilai transfer sebesar 70 juta euro

15. Luis Suarez - Uruguay


Pemain Uruguay ini merupakan pemain paling mahal di negaranya dan bermain untuk klub Barcelona dengan nilai transfer sebesar 70 juta euro.

16. Ivan Rakitic - Kroasia


Gelandang Barcelona ini merupakan pemain termahal di negaranya dengan nilai transfer sebesar 50 juta euro.

17. Heung-min Son - Korea


Korea Selatan pun tidak mau ketinggalan dengan pemain termahal yang dipunyai. Heung-min Son merupakan pemain dari klub Tottenham Hotspur yang memiliki nilai transfer sebesar 50 juta euro.

18. Granit Xhaka - Swiss


Granit Xhaka pemain tengah negara Swiss ini merupakan pemain dari klub Arsenal yang mempunyai nilai transfer sebesar 40 juta euro.

19. Gylfi Sigurdsson - Islandia


Gylfi Sigurdsson saat ini bermain untuk klub Everton. Gelandang serang 28 tahun ini mempunyai nilai transfer sebesar 30 juta euro dan dinobatkan sebagai pemain termahal timnas islandia.

20. Emil Forsberg - Swedia


Sebagai gelandang serang Tim Swedia mempunyai nilai transfer sebesar 25 juta euro dan pemain termahal di tim nasional negaranya. Saat ini Emil Forsberg bermain di klub RB Leipzig.





























«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply