sponsor

sponsor

Slider

Search This Blog

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Favorit

Setelah Menang Liga Champion, Lanjut Menang di Piala Dunia 2018

Setelah Menang Liga Champion, Lanjut Menang di Piala Dunia 2018 Bek tengah Prancis Raphael Varane masuk sebuah daftar elite. Menyusul ...

Berita

Olahraga

Teknologi

Travel

Makanan

Games

Otomotif

» » » » » » » Ronaldo : "Saya akan kembali Juara, tapi bukan bersama Real Madrid".



Cristiano Ronaldo ingin kembali Juara, Tapi bukan dengan Real Madrid.




H8KI ENTERTAINMENT Setelah mengalahkan Liverpool di Final Liga Champions 2018 dengan skor 3-1 Real Madrid Resmi mencetak rekor sebagai satu-satunya klub yang dapat menjuarai Liga Champions tiga tahun berturut-turut (2015/16, 2016/17, 2017/18) sekaligus mengkokohkan mereka sebagai team yang paling banyak menjuarai ajang ini yaitu 13 kali.

Final Liga Champions diwarnai dua tangisan pemain karena cidera yaitu pemain andalan Liverpool, Mohamed Salah yang berduel dengan bek Real Madrid, Sergio Ramos. Kemudian Bek kanan Real Madrid Dani, Carvajal yang harus digantikan karena cidera. Kedua pemain ini terlihat menangis saat meninggalkan lapangan lantaran kedua pemain ini bukan hanya hilang kesempatan untuk bermain lebih pada babak final Liga Champions musim ini. Cedera yang mereka alami berpotensi menghentikan langkah mereka menuju Piala Dunia di Rusia 2018.



Datang sebagai juara bertahan Real Madrid menguasai pertandingan dimenit awal. 
Diadakan Di NSC Olimpiyskiy, Kiev, Minggu (27/5/2018) dinihari tadi,  Madrid membuka keunggulan melalui Karim Benzema yang memanfaatkan blunder kiper Liverpool Loris Karius pada menit ke-51. 

Sempat menyamakan kedudukan lewat Sadio Mane dimenit ke-55, Livepool harus kembali tertinggal dimenit ke-64. Tendangan salto dari Gareth Bale tidak dapat dibendung oleh Karius. 
Tetap membangun asa untuk mengejar ketertinggalan, The Reds kembali dikejutkan oleh sepakan keras dari jarak jauh oleh Gareth Bale. Eks pemain Tottenham Hotspur ini kembali menaklukan Loris Karius yang dinilai performanya kurang maksimal saat melawan Real Madrid dan Memantapkan skor menjadi 3-1  untuk kemenangan Real Madrid. Liverpool pun harus mengubur asanya karena harus mengakui keunggulan sang juara bertahan.




Setelah menjuarai Liga Champions, Real Madrid menjadi tim pertama yang berhasil Hat-trick menjuarai ajang ini. Cristiano Ronaldo menegaskan dominasinya di ajang Liga Champions. Dia seakan mengikrarkan statusnya sebagai raja di kasta tertinggi kompetisi antar klub Eropa.

Ronaldo telah berhasil meraih lima gelar juara Liga Champions ini membuktikan bahwa Ronaldo adalah pemain yang paling banyak menjuarai ajang ini sejak era Liga Champions. Ronaldo pertama kali menjuarai ajang ini saat masih berseragam Manchester United, lalu Ronaldo kembali menjuarai Liga Champions bersama Real Madrid pada pada Musim 2013/14  yang kemudian disempurnakan menjadi 5 gelar setelah Hat-trick menjuarai Liga Champions  pada musim 2015/16. 2016/17, 2017/2018.





Cristiano pun menegaskan bahwa Real Madrid adalah penguasa Eropa. Namun Ronaldo mengatakan dia akan kembali juara dalam waktu dekat namun bukan dengan Real Madrid melainkan dengan negara yang dibelanya di Piala Dunia 2018 yaitu Timnas Portugal. Ronaldo mengisyartkan setelah dirinya membawa Real Madrid Hat-trick Liga Champions, Ronaldo juga semakin percaya diri akan menjadi pemain terbaik dunia dan mengantarkan Portugal menjadi juara di Piala Dunia 2018 di Rusia.

Berbekal kepercayaan diri yang sangat tinggi setelah kembali menjuarai Liga Champions,
CR7 yakin dengan performa dan permainanya yang terus meningkat akan membawa negaranya menjuarai pagelaran sepakbola terakbar itu untuk pertama kalinya. Portugal yang berstatus sebagai juara Eropa 2016 pastinya sudah mempersiapkan yang terbaik untuk menghadapi Piala Dunia 2018, Tegas Ronaldo.


























«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply