sponsor

sponsor

Slider

Search This Blog

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Favorit

Setelah Menang Liga Champion, Lanjut Menang di Piala Dunia 2018

Setelah Menang Liga Champion, Lanjut Menang di Piala Dunia 2018 Bek tengah Prancis Raphael Varane masuk sebuah daftar elite. Menyusul ...

Berita

Olahraga

Teknologi

Travel

Makanan

Games

Otomotif

» » » » » Perilaku Tercela 'Simon Cowell' saat penampilan 'The Sacred Riana' di America's Got Talent Season 13.

Semua penonton terkejut dan juri pun kesal 

dengan sikap 'Simon' !



H8KI ENTERTAINMENT - Setelah menjadi juara di Asia's Got Talent 2017 'The Sacred Riana' kembali menakuti ajang pencarian bakat yang paling dikenal didunia America's Got Talent season 13. Seperti biasa 'The Sacred Riana' selalu membuat audisi menjadi mencekam. bukan hanya penonton, tetapi sering kali dewan juri yang hadir diacara itu dibikin ketakutan oleh penampilan 'The Sacred Riana'. 




Illusionist asal Indonesia ini dikenal penuh misteri. Bukan hanya trik ilusinya saja yang memukau melainkan Riana selalu berhasil membuat semua penonton dan juri merinding sekaligus penasaran.
Di audisi kali ini Riana menggunakan trik yang hampir mirip saat bermain dengan Anggun di Asia's Got Talent dan berhasil membuat Anggun histeris dan ketakutaan.

Tapi kali ini dia bermain dengan Mel B salah satu juri dari America's Got Talent. Awalnya, Riana  memberikan 12 foto orang yang terlihat menyeramkan dan setelah itu Riana memperlihatkan selembar potongan koran yang memperjelas bahwa foto-foto 12 orang tadi adalah korban kebakaran.



Ditengah ketegangan penampilan Riana yang semakin mencekam, Mel B pun memilih satu foto korban yang bernama Bob. Namun ada satu hal yang mengejutkan yang dilakukan oleh salah satu juri utama Amaerica's Got Talent season 13 yaitu 'Simon Cowell' yang membuat seisi ruang audisi kesal baik penonton maupun juri. Apa yang dilakukan Simon? Mari kita lihat videonya :







Perilaku Simon membuat Mel B sangat marah dan penonton pun tidak menyangka apa yang Simon lakukan. Setelah memilih, Riana tiba-tiba mengeluarkan kamera lalu memotret Mel B dan meminta Mel B untuk menyimpannya dan jangan memperlihatkannya kesiapapun. Lalu Riana memperlihatkan lembaran koran yang terpotong tadi dan seakan mengetahui Mel B akan memilih Bob, Riana membuka lipatan koran yang terpotong tadi dan betul ada foto Bob di koran tersebut. 




Ini pun membuat juri kagum sekaligus ketakutan. Sihir apa yang digunakan Riana? dan Mel B pun semakin ketakutan saat Riana mengatakan Bob ada disini bersama mereka. Untuk meyakinkan semua orang, Riana meminta Mel B  untuk memperlihatkan hasil jepretan fotonya tadi. Saat dibuka dan diperlihatkan, Mel B terkejut lalu berteriak dan mengatakan "Oh my God! Bob is behind me." 


Simon dan juri lainpun menjadi penasaran dan terkejut karena melihat foto Arwah Bob tepat dibelakang Mel-B. Karena ketakutan Howie Mandel salah satu juri America's Got Talent sampai meminta Riana untuk menjauh dan kembali ke panggung. Penonton pun akhirnya bertepuk tangan karena kagum dan terhibur dengan penampilan Riana walaupun sangat menyeramkan. Mereka berharap bahwa "The Sacred Riana" dapat terus tampil dan membawa sesuatu yang berbeda di America's Got Talent di season yang ke-13 ini.




Tiba saatnya untuk menentukan lolos atau tidaknya 'The Sacred Riana' kebabak selanjutnya. Meskipun Howie sempat ketakutan dan meminta Riana untuk menjauh, tapi howie tetap memberikan Yes untuk Riana karena baginya ini adalah Sihir yang paling orisinal dan menyeramkan dan indah yang pernah dia lihat. sementara Simon yang memberikan No malah meminta Riana harus lebih banyak menonton film Disney. Namun Riana tetap lolos karena mendapatkan 3 YES dari Mel B dan Heidi Klum yang sempat dibuat ketakutan. Seperti biasa tidak sepatah kata pun dari Riana saat meninggalkan panggung audisi, meski dia lolos. yang mengejutkan adalah setelah Riana meninggalkan tempat audisi, mendadak foto Bob terbakar sendiri yang membuat semua juri dan penonton histeris dan ketakutan.
















«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply